Dikunjungi Kapolres Situbondo, Kiai Kholil As’ad Berpesan Agar Polri Menjaga NKRI

0
BhasaFM
Kapolres bersilaturrahim ke pengasuh Ponpes Wali Songo KHR Moh. Kholil As'ad (10/5) (Foto: Zaini Zain)

Situbondo– Pengasuh Pondok Pesantren Wali Songo, KHR. Muhammad Kholil As’ad, berpesan agar Polri menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Pesan Kiai Kholil tersebut disampaikan saat menerima kunjungan Kapolres Situbondo, AKBP Awan HAriono, di kediamannya kemarin (10/5).

Kiai Kholil menjelaskan, menjaga NKRI menjadi tugas bersama, baik Polri, TNI, dan seluruh elemen masyarakat. Oleh karena itu, Kiai Kholil meminta Kapolres menjaga ancaman-ancaman yang akan mengganggu Kebhinekaan NKRI.

Sementara itu, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, mengaku, dirinya bersilaturrahim ke Pengasuh Ponpes Wali Songo, karena ingin meminta doa restu dan mendapatkan wejangan sebagai orang baru di Situbondo.

Menurut Awan Hariono, peran ulama sangat vital  di tengah masyarakat. Oleh karena itu, melalui kegiatan silaturrahim dengan para ulama, Kapolres ingin bersinergi menjaga Kemanan dan ketertiban di Situbondo.

Kapolres mengaku sangat terharu, atas sambutan hangat Kiai Kholil. Kapolres bersilaturrahim ke Ponpes Wali Songo ditemani Kasat Intelkam, Kasat Bhinmas, Kapolsek Panji, serta Kasubag Humas Polres Situbondo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.