Ditemani Iron Man Kapolres Situbondo Bagikan Ribuan Takjil

0
BhasaFM
Kapolres dan Iron Man bagi-bagi takjil bagi pengendara (foto: zaini Zain)

Situbondo– Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono bagi-bagi takjil di hari pertama puasa,sore kemarin.  Pembagian takjil kepada pengguna jalan itu sempat jadi pusat perhatian, karena Kapolres ditemani superhero Iron Man.

Bersama Iron Man Kapolres membagikan satu-satu takjil bagi pengendara yang melintas di alun-alun  Situbondo. Iron Man yang menemani Kapolres bukan Iron Man sungguhan, melainkan seorang anggota polisi yang mengenakan kostum Iron Man.

Ditemani sang istri Veronica, Kapolres juga menyapa setiap pengendara yang ditemuinya, serta mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa.

BACA JUGA :  Berkunjung ke Situbondo, KASN Ingatkan ASN Harus Mendukung Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati

Menurut Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariono, pihaknya membagikan 3000 takjil kepada pengendara. Selain itu, Kapolres juga bagi-bagi takjil ke panti asuhan lentera, panti asuhan tunas harapan dan  panti asuhan Darul Aytam serta panti Al-Maimunah.

Kapolres mengatakan, bagi-bagi takjil tersebut untuk berbagai di bulan suci Ramadhan. Kapolres berharap, pembagian takjil itu bermanfaat bagi warga yang sedang menunaikan puasa.