Dua Jam Konser Amal Korban Bencana Alam Kumpulkan Dana 17,3 Juta

0
BhasaFM
Konser amal untuk korban gempa dan tsunami di Sulteng (17/10) (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Pemkab Situbondo menggelar konser amal di depan Pendopo Kabupaten Situbondo (17/10) malam kemarin. Konser amal bertajuk “Situbondo saudara Sulawesi”, dihadiri Wakil Bupati Yoyok Mulyadi dan Sekretaris Daerah Syaifullah.

Sekitar dua jam konser amal digelar, panitia berhasil mengumpulkan dana sebesar 17,3 juta rupiah. Hasil konser amal tersebut akan dikirim ke korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Menurut Wakil Bupati Yoyok Mulyadi, konser amal ini sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam di Sulawesi Tengah. Hasil konser akan disalurkan untuk membantu meringankan para korban.

BACA JUGA :  Resmikan Kampung Tangguh, Kapolres Ajak Masyarakat Bersama Cegah Virus Corona

Yoyok menambahkan, dirinya sangat merasakan penderitaan para korban. Wabup  mengaku sekitar 10 tahun dirinya tinggal di Palu Sulawesi Tengah. Beberapa temannya dikabarkan selamat dari gempa dan tsunami.

Yoyok Mulyadi meminta agar panitia menata kembali konsep konser amal tersebut. Menurutnya, jika konser amal ditata dengan baik, maka  hasilnya pasti akan lebih banyak lagi. Karena semakin banyak dana yang terkumpul, akan semakin bermanfaat bagi korban bencana alam di Sulawesi Tengah.