Hari Libur Pelayanan Rumah Sakit dan Puskesmas Tetap 24 jam

0
BhasaFM
Libur panjang pelayanan rumah sakit tetap optimal (

Situbondo- Pelayanan di rumah sakit maupun Puskesmas tetap buka 24 jam, meski libur bersama hari raya idul fitri. Pernyataan ini disampaikan Bupati Situbondo, Dadang Wigiarto.

Menurut Dadang Wigiarto, dirinya meminta agar diatur sift pegawai selama musim libur hari raya. Pelayanan di rumah sakit maupun Puskesmas harus tetap optimal, karena menjadi prioritas pelayanan kepada masyarakat.

Dadang mengaku sudah mengevaluasi kesiapan pelayanan selama liburan. Menurutnya, berdasarkan laporan terakhir yang diterimanya, pelayanan di rumah sakit maupun Puskemas tidak ada masalah, karena sift petugas sudah ditata dengan baik.

Dadang mengatakan, dirinya sudah menekankan persiapan pelayanan umum bagi masyarakat jauh-jauh hari. Dadang mengaku akan terus memantau pelayanan umum bagi masyarakat selama musim libur lebaran.

Oleh karena itu, Dadang Wigiarto meminta masyarakat melapor, jika menemukan pelayanan buruk selama musim liburan di rumah sakit maupun Puskesmas. Masyarakat kata Dadang, bisa melapor ke Pimpinannya atau langsung kepada dirinya.