Isteri-Isteri Polisi Mendadak Jadi Koki Ikan Bakar

0
BhasaFM
Lomba menu masak ikan (19/10) (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Isteri-isteri anggota polisi mendadak jadi koki. Mereka yang tergabung dalam korps Bhayangkari tersebut, mengikuti lomba “cipta menu olahan ikan bakar”, di Gedung Jananuraga, (19/10) pagi kemarin.

Lomba cipta menu ikan bakar ini sengaja dipilih, karena untuk mengakampanyekan gemar makan ikan bagi masyarakat Situbondo. Kegiatan ini juga dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-66 tahun 2018.

Lomba memasak menu ikan bakar diikuti perwakilan Bhayangkari dari masing-masing fungsi dan Polsek Jajaran. Kapolres AKBP Awan Hariono dan Ketua Bhayangkari Situbondo, Veronica Awan Hariono, memantau langsung selama perlombaan berlangsung.

BACA JUGA :  Tim Advokat Paslon Karunia Laporkan Dugaan Penyebaran Berita Bohong Berlogo KPU

Menurut Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo, Veronica Awan Hariono, gerakan gemar makan ikan harus terus digelorakan.  Sebab ikan sangat baik untuk kecerdasan anak-anak dan kesehatan karena mengandung protein tinggi.

Veronica menambahkan, Lomba “cipta menu olahan ikan”, sekaligus sebagai bentuk dukungan Bhayangkari terhadap Pemerintah Provinsi Jawa Timur, yang saat ini sedang gencar melakukan Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan.