Jelang Pensiun, Kapolsek Mlandingan Terima Penghargaan Kenaikan Pangkat

0
BhasaFM
Pensiun Kapolsek dinaikan pangkat jadi Kompol (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Kapolsek Mlandingan AKP Muhammad Subakri mendapat penghargaan menjelang pensiun. Penghargaan kenaikan pangkat tersebut diberikan, karena selama menjalankan tugasnya dinilai tidak pernah memiliki cacat.

Muhammad Subakri menerima kenaikan dari Ajun Komisaris Polisi  (AKP) menjadi Komisaris Polisi  (Kompol). Upacara penyerahan penghargaan kenaikan pangkat dipimpin langsung  Kepolres AKBP Awan Hariono, di halaman Mapolres Situbondo.

Kepolres Situbondo AKBP Awan Hariono, dalam sambutannya mengatakan, penghargaan kenaikan pangkat purna tugas tidak serta merta diberikan, melainkan sudah melalui proses evaluasi pimpinan.

Menurut Kapolres Awan, kenaikan pangkat diberikan tiga bulan jelang masa pensiun. Dengan demikian, kenaikan pangkat dari AKP menjadi Kompil akan terhitung sejak1 September mendatang.

Kapolres Awan mengucapkan selamat, karena AKP Muhammad Subakri mendapat penghargaan kenaikan pangkat purna tugas. Dengan demikian kata Kapolres, yang bersangkutan dinilai memiliki dedikasi serta loyalitas yang tinggi selama menjalankan tugasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.