Kapolres Beri Kejutan Hari Ulang Tahun Wakil Bupati

0
BhasaFM
Kapolres memberikan ucapan ulang tahun kepada wakil Bupati (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Hari ulang tahun Wakil Bupati Yoyok Mulyadi mendapat kejutan. Kapolres AKBP Awan Hariono yang sebelumnya berpura-pura silaturrahim, tiba-tiba menyodorkan kue tar yang sudah dipersiapkan anggota Polisi.

Kejutan di wisma Wakil Bupati tersebut, benar-benar membuat Wakil Bupati Yoyok Mulyadi terperangah. Wabup kemudian diminta meniup lilin yang menandakan genap berusia 56 tahun.

Kapolres AKBP Awan Hariono yang didampingi pejabat utama Polres, mengucapkan selamat hari ulang tahun, dan mendoakan Wabup panjang umur dan selalu diberi kesehatan.

Sementara itu, Wakil Bupati Yoyok Mulyadi, mengucapkan terima kasih, karena Kapolres menyempatkan diri datang ke wismanya, untuk mengucapkan selamat hari ulang tahun.

Menurut Yoyok Mulyadi, Kapolres benar-benar menjaga tali saliturrahim sesama pejabat di Situbondo. Kebersamaan tersebut diharapkan akan mempercepat pembangunan di Situbondo.

Selain itu, untuk merayakan hari ulang tahunnya ke 56, Wakil Bupati  Yoyok Mulyadi, juga menyerahkan bantuan kursi roda kepada penyandang difabel bernama Mutmainnah, di Desa Alasmalang, Kecamatan Panarukan.

Wabup mendengar Mutmainnah membutuhkan kursi roda untuk menunjang aktifitasnya. Selain itu, Wabup juga memberikan mukenah kepada Mutmainnah.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.