Kapolres dan Dandim Bagikan Sembako Bagi Nelayan Yang Sedang Melaut

0
Bhasafm
SENANG-Nelayan yang sedang melaut senang menerima bantuan paket sembako (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Kapolres Situbondo AKBP Sugandi bersama Dandim 0823 Letkol Infantri Achmad Juni Toa, blusukan bagikan bantuan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19, Selasa kemarin.

Tak hanya memberikan bantuan di darat, Kapolres dan  Dandim naik perahu menemui para nelayan yang sedang melaut di kawasan pantai Kecamatan Bungatan. Para nelayan yang sedang mencari ikan itu diberi bantuan sembako.

Menurut Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, para nelayan terlihat senang mendapat bantuan paket sembako. Mereka yang sedang melaut bisa bawa pulang ikan sekaligus sembako ke rumah.

Kapolres mengaku, Polres, TNI dan Kejaksaan juga memberikan bantuan paket sembako bagi warga pesisir terdampak virus Corona. Mereka yang menerima bantuan para pelaku usaha yang selama menggantungkan perekonomiannya di objek wisata pasir putih. Saat ini, pelaku usaha kawasan wisata sedang vakum karena lokasi wisata masih ditutup.

BACA JUGA :  Belum Ada Kepastian Kapan Destinasi Wisata Situbondo Dibuka

Kapolres menambahkan, di tempat terpisah Polres bersama Ibu-Ibu Bhayangkari juga membagikan 350 paket sembako. Bantuan tersebut diberikan langsung kepada abang becak, warga miskin serta anak yatim piatu. Bantuan paket sembako itu berupa 5 kilogram beras, mie instan, kopi dan teh, serta 1 liter minyak goreng dan  gula pasir.