Kapolres Situbondo Beri Penghargaan Anggota Reskoba

0
Kapolres beri reward 21 anggota polisi berprestasi (Foto: Zaini Zain)

Situbondo– Kapolres Situbondo, AKBP Sigit Dany Setiyono, memberikan reward atau penghargaan kepada Satuan Reserse Narkoba, karena dinilai berhasil membongkar sejumlah kasus peredaran narkoba di Situbondo.

Beberpa hari ini, Satreskoba menangkap sejumlah pengedar narkoba jenis sabu, yaitu di Kecamatan Asembagus dan di Kecamatan Besuki. Dalam operasi di dua TKP ini, Satreskoba mengamankan empat orang pelaku.

Selain itu, Kapolres juga memberikan penghargaan serupa kepada sejumlah anggota Polisi, yang juga dinilai berprestasi maupun berhasil mengembangkan inovasi pelayanan kepada masyarakat. Total ada 21 anggota polisi menerima penghargaan.

Pemberian penghargaan dilakukan usai apel pagi di halaman Mapolres Situbondo, pagi kemarin (19/2). 21 anggota Polisi yang menerima penghargaan terdiri dari  berbagai satuan, yaitu Reskoba, Intelkam, Sabhara, Satpolair dan Subbag Humas.

Menurut Kapolres AKBP Sigit Dany Setiyono, pemberian penghargaan 21 anggota polisi, sudah melalui sidang bersama pejabat utama, untuk menilai kinerja masing-masing satuan fungsi.

Kapolres Sigit menambahkan, dirinya memberi reward  anggota polisi berprestasi, karena berhasil menumpas pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat. Seperti kasus illegal fishing, narkoba dan memiliki inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Sigit meminta, agar pemberian reward kian meningkatkan kinerja anggota polisi sesuai tugas dan fungsinya, serta menjadi motivasi bagi anggota polisi yang lain agar lebih disiplin dan professional menjalankan tugasnya.