Kapolres Situbondo Instruksikan Anggota Polisi Tingkatkan Patroli Jelang Pilkades Serentak

0
BhasaFM
Kepolres Situbondo AKBP Awan Hariono meminta anggota polisi tingkatkan patroli jelang Pilkades serentak (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, meminta semua anggota polisi meningkatkan patroli menjelang pelaksanaan Pilkades serentak 23 Oktober mendatang. Pernyataan ini disampaikan Kapolres saat memimpin upacara, Selasa kemarin.

Menurut Kapolres, seluruh anggota polisi di instruksikan meningkatkan kewaspadaan menjelang Pilkades serentak, serta merespon cepat informasi yang berkembang di masyarakat.

Kapolres menambahkan, semua anggota Bhabinkamtibmas meningkatkan koordinasi dengan perangkat desa serta Babinsa, karena tugas utama polisi menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA :  Pemkab Diminta Keluarkan Himbauan Agar Penambang Pasang Papan Ijin Pertambangan

Selain itu, Kapolres juga meminta anggota Polres dan Polsek jajaran, agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kapolres juga meminta anggota Polisi menjauhi narkoba serta pelanggaran disiplin lainnya. Lebih jauh Kapolres AKBP Awan Hariono menyampaikan apresiasinya kepada seluruh anggota polisi, yang selama ini sudah menunjukan dedikasinya menjaga situasi aman dan kondusif di Situbondo.