Khofifah Berkunjung ke Sukorejo, Kiai Muzakki Berpesan Khofifah Jaga Islam Ahlus Sunnah Wal Jamaah

0

Situbondo- Gubernur Jawa Timur terpilih, Khofifah Indar Parawansa, berkunjung ke Pondok Pesantren Salafiyah-Syafi’iyah Sukorejo. Mantan Menteri Sosial itu disambut Wakil Pengasuh Kiai Muzakki Ridwan.

Pemangku Madrasatul Qur’an itu mendoakan Khofifah agar sukses memimpin Jawa Timur lebih baik lagi. Kiai Muzakki juga berpesan, agar Khofifah selalu menjaga Islam Ahlus Sunnah Wal Jamaah.

Khofifah berkunjung ke Sukorejo ditemani sejumlah tokoh NU dan Muslimat NU. Turut mendampingi Nyai Hj Machfudhoh Ali Ubaid putri pendiri NU, KH Wahab Chasbullah, serta Ketua Tim pemenangan Khofifah-Emil, Kiai Roziki.

Sekitar satu jam Khofifah berdiskusi bersama keluarga besar Pondok Pesantren Sukorejo. Khofifah juga berziarah ke makam keluarga besar Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo, di Kompleks Masjid Jami’ Ibrahimy.

Menurut Khofifah,  setelah Pilgub tak ada lagi kubu-kubuan. Semua harus bergandeng tangan, karena semua warga Jawa Timur memiliki tujuan yang sama, yaitu membangun Jawa Timur lebih baik lagi.

Oleh karena itu kata Khofifah, dirinya berkunjung ke Ponpes Sukorejo untuk meminta do’a restu. Khofifah mengaku senang di do’akan para masyaikh di Sukorejo, serta mendapatkan banyak pesan untuk dijadikan pegangan memiminpin Jawa Timur.