Kiai Azaim Dorong Radio Bhasa FM Terus Berinovasi Mengembangkan Dakwah dan Hiburan

0
BhasaFM
Pemotongan tumpeng oleh KHR Ahmad Azaim Ibrahimy (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Direktur Utama PT Radio Bhasa FM, KHR Ahmad Azaim Ibrahimy, mendorong karyawan Radio Bhasa FM terus berinovasi mengembangkan dakwah dan hiburan menyambut industri 4.0.

Kiai Azaim memberikan pengarahan saat menghadiri ulang tahun PT Radio Bhasa ke 21, Sabtu siang kemarin.  Menurutnya,  di usianya yang ke 21, Radio Bhasa harus semakin dewasa menyongsong kompetisi media di era digital.

Kiai Azaim yang juga pengasuh pondok Pesantren Salafiyah-Syafi’iyah Sukorejo, memberi semangat para karyawan, agar terus berkreasi dan berinovasi sesuai tuntutan zaman. Sebagai media dakwah dan hiburan, radio bhasa tentu memiliki krakteristik konten tersendiri yang harus terus di pertahankan.

BACA JUGA :  Ny. Khoi, Kader NU Wanita Pertama Jadi Wakil Bupati di Situbondo

Menurut Kiai Azaim, setiap media pasti memiliki tantangan tersendiri di era teknologi informasi ini. Oleh karena itu, setiap tantangan bukan untuk ditakuti, melainkan harus di hadapi.

Sementara itu, Direktur Bhasa FM Fajriatul Fitri, mengatakan, bahwa Radio bhasa sebagai media publik terus melakukan berbagai terobosan program, salah satunya melakukan integrasi program melalui berbagai media sosial, seperti Instagram, Facebook maupun Chanel Youtube.

Selain itu, Bhasa FM juga masih tetap menjadi radio jaringan siaran baik radio dalam negeri maupun luar negeri. Saat ini konten radio bhasa juga bisa diakses melalui streaming di website www.bhasafm.co.id/Live.