Mengira Ada Operasian, Pengendara Dapat Takjil Gratisan

0

Situbondo– Sejumlah personil Polres Situbondo diterjunkan ke jalan raya, sore kemarin (17/5).  Banyaknya polisi berjejar di tepi jalan sempat membuat pengendara was-was melintas.  Para anggota polisi ini bukanya menggelar operasi lalulintas, melainkan bagi-bagi takjil buka puasa.

Ada 4000 takjil dibagikan kepada pengendara maupun abang becak. Pembagian takjil dipimpin langsung Kapolres AKBP Awan Hariono. Selain membagikan takjil buka puasa di jalan raya, sebagian anggota polisi juga membagikan takjil ke panti asuhan.

Ada tiga titik pembagian takjil gratis Polres Situbondo sore kemarin (17/5), yaitu di seputar alun-alun Situbondo, di kawasan jalan Sucipto serta simpang 3 AB. Pembagian takjil juga melibatkan ibu-ibu bhayangkari.

Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, mengatakan, pembagian takjil tersebut hanya untuk berbagi. Meski hanya sekedar untuk berbuka puasa, pembagian takjil diharapkan kian mendekatkan polisi dan masyarakat.

Kapolres Awan Hariono mengingatkan, agar  warga Situbondo ikut menjaga Kamtibmas selama selama bulan suci Ramadhan. Masyarakat diminta melapor jika ada hal-hal yang mencurigakan di lingkungannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.