Nyai Juwairiya Fawaid Minta Bung Karna Wujudkan Situbondo Makmur dan Bermartabat

0
BhasaFM
Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Situbondo (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Karna Suswandi atau Bung Karna, menjadi satu-satunya kandidat bakal calon Bupati yang akan diusung DPC PPP Situbondo. Ketua Dewan Pakar DPC PPP Situbondo, Nyai Hj. Juwairiya Fawaid, meminta Bung Karna memakmurkan warga Situbondo.

Menurut Nyai Juwairiya, PPP mengusung Bung Karna menjadi bakal Calon Bupati Situbondo, karena memiliki komitmen yang sama dengan visi dan misi PPP, yaitu mewujudkan Situbondo makmur dan bermartabat.

Istri almarhum KHR. Ahmad Fawaid itu mengaku, Bung Karna memiliki pengalaman panjang di birokrasi, baik saat di Pemkab Bondowoso dan saat ini di Pemkab Lumajang. Diharapkan, Bung     Karna memajukan Kabupaten Situbondo sejajar dengan Kabupaten Banyuwangi.

BACA JUGA :  Uji Coba CFD di Jalan Irian Jaya Sekaligus Sambut Rombongan Gowes Gubernur Jatim

Selain itu kata Nyai Hj. Juwairiya Fawaid, jika bung Karna terpilih jadi Bupati harus mengayomi semua kalangan. Menjadi Bupati yang mampu mengharmonisasi semua kekuatan, untuk bersama-sama memajukan Situbondo.

Lebih jauh Nyai Juwairiya menyatakan, agar semua kader PPP meneladani perjuangan Kiai Fawaid yaitu berjuang tanpa pamrih. Oleh karena itu, Nyai Juwairiya mengajak semua kader PPP untuk bersatu memenangkan Bung Karna menjadi Bupati Situbondo.