Penentuan Direktur BPR Syari’ah Situbondo Nunggu Hasil Istikharah Bupati

0
BhasaFM
Sekretaris Daerah Situbondo, Syaifullah

Situbondo-Calon Direktur BPR Syari’ah Situbondo kian mengerucut. Dari lima calon yang mengikuti seleksi, kini tersisa dua orang yang akan jadi kandidat kuat Direktur Bank milik Pemkab Situbondo tersebut.

Dua nama kandidat calon Direktur BPR Syari’ah sudah berada di tangan Bupati. Saat ini, satu dari dua nama tersebut akan dipilih jadi Direktur  BPR Syari’ah , namun masih menunggu hasil istikharah Bupati Dadang Wigiarto.

Menurut Sekretaris Daerah Pemkab Situbondo, Syaifullah, kedua kandidat Direktur BPR Syari’ah telah selesai mengikuti tes wawancara bersama Bupati Sabtu (24/11) kemarin. Bupati akan memilih satu dari dua nama tersebut menjadi Direktur BPR Syari’ah.

Syaifullah mengaku, Bupati tak ingin tergesa-gesa menjatuhkan pilihan, karena keduanya sama-sama memiliki kualitas bagus. Kemungkinan butuh waktu satu minggu, mengingat Bupati masih akan melakukan istikharah untuk memilih satu nama.

BACA JUGA :  Lantik Anggota BPD, Wabup Situbondo Titip Penggunaan Dana Desa Sesuai Prosedur

Masih menurut Sekretaris Daerah Pemkab Situbondo, Syaifullah, kedua kandidat Direktur BPR Syari’ah semuanya berasal dari luar daerah, yaitu dari Kabupaten Wonogiri dan Kabupaten Kediri.

Syaifullah mengaku, semula ada lima calon Direktur BPR Syari’ah mengikuti seleksi. Dua diantara kelima calon tersebut merupakan asli warga Situbondo dan satu diantaranya bekerja di luar Kota. Sayangnya, dua calon asal Situbondo tersebut gugur saat mengikuti seleksi tes.