Penyuluh Agama Islam Situbondo Baksos Ramadhan

0
Bhasafm
Bakti Sosial Penyuluh Agama Islam (foto: Tim Liputan)

Situbondo- Penyuluh Agama Islam Kabupaten Situbondo, kembali menggelar bakti sosial Kamis Kemarin, baksos dilaksanakan serentak di wilayah Timur, Tengah dan Barat.

Untuk wilayah Timur, meliputi Banyuputih, Asembagus, Jangkar, Arjasa dan Kapongan, bersama Forum pimpinan Kecamatan menggelar kegiatan berbagi kepada Duafa dan Anak yatim, bertempat di Masjid Jamik Arjasa. Penyuluh Agama Islam wilayah Tengah, meliputi Mangaran, Panji, Kapongan, Situbondo, Kendit dan Panarukan, berbagi sembako ke beberapa Panti Asuhan serta Duafa. Sementara itu Penyuluh Agama Islam Wilayah Barat, bakti sosial Pembagian Taktil di Depan Kantor Urusan Agama Mlandingan.

BACA JUGA :  Komisioner dan Pegawai KPU Situbondo Dilakukan Tes Swab
Bhasafm
Bakti Sosial Penyuluh Agama Islam (foto: Tim Liputan)

Koordinator  Penyuluh Agama Islam Non PNS Kabupaten Situbondo, Ust Nanang Saifurrijal mengatakan, Bakti sosial kali ini serentak  di wilayah Timur, Tengah, dan Barat, yang merupakan tindak lanjut dari kegiatan sebelumnya, pada bulan April bagi- bagi masker untuk pengendara di jalan. Kegiatan Baksos kali ini, pembagian Sembako untuk anak yatim serta Kaum Duafa seta masyarakat terdampak Covid-19. Nanang berharap Para penyuluh bisa memberikan uswah serta Bakti sosial ini bermanfaat bagi Masyarakat.