Perbaikan Jalan Pantura Situbondo Akan Rampung H-10 Lebaran

0
BhasaFM
ilustrasi

Situbondo– Perbaikan jalan raya pantura Situbondo dipastikan akan rampung sebelum H-7 lebaran. Para pekerja fokus melakukan tambal sulam jalan berlubang, karena di khawatirkan memicu terjadinya kecelakaan.

Saat ini sejumlah titik jalur pantura sudah dilakukan pelebaran. Di sejumlah titik rawan kemacetan seperti kawasan pasir putih, juga sudah dilakukan pelebaran pada dua sisi bahu jalan.

Menurut Sucipto, konsultan pengawasan pelaksanaan proyek perbaikan jalan nasional, para pekerja terus mengebut perbaikan jalan berlobang maupun bergelombang. Dipastikan sekitar H-10 perbaikan jalan sudah akan rampung.

BACA JUGA :  Komunitas Kawal Pilkades Protes Sistem Skor Usia Bagi Bakal Calon Kades

Sucipto menambahkan, ada 20 titik perbaikan di lakukan sepanjang jalan Pantura Situbondo.  Perbaikan jalan maupun pelebaran mengunakan hotmix sudah dilakukan sebelum bulan puasa.

Sucipto mengaku, pada H-7 semua alat berat dipastikan sudah terparkir di tepi jalan, agar tak mengganggu arus mudik lebaran. Arus mudik lebaran dipastikan akan padat mengingat jalan pantura Situbondo merupakan jalan nasional penghubung trans Jawa-Bali.