Perpustakaan Apung Jadi Tempat Favorit Ngabuburit

0
BhasaFM
perpustakaan apung di lokasi wisata grand pathek (foto: Zaini Zain)

Situbondo– Ngabuburit pasti sangat menyenangkan di bulan Ramadhan. Tempat wisata menjadi tempat paling favorit bagi kaum muslimin sambil menunggu menunggu waktu buka puasa. Salah satunya perpustakaan apung grand pathek, di desa Gelung, Kecamatan Panarukan.

Belakangan ini, pustakaan apung di grand pathek banyak diminati pengunjung.  Banyak kaum muslimin menghabiskan waktunya di perpustakaan apung di sore hari.

Tak hanya bisa menikmati pemandangan laut yang eksotik, kaum muslimin juga bisa membaca buku di dalam perpustakaan. di Perpustakaan apung ini, juga disediakan buku bacaan bagi anak-anak.

BACA JUGA :  Satpol PP Tertibkan PKL Jalan WR Supratman

Hosdinariyanto, salah seorang pengunjung asal Kecamatan Jangkar, mengaku sangaja mengajak istri dan anak-ananya ngabuburit di perpustakaan apung, karena tempatnya sangat menyenangkan.

Hosdinar mengaku senang berada di perpustakan apung tersebut.  Hosdinar berharap akan banyak perpustakaan apung serupa di tempat lain. Konsep destinasi wisata dilengkapi perpustakaan akan sangat menyenangkan.

Bagi kaum muslimin yang ingin ngabuburit sekaligus belajar, perpustakaan apung grand pathek bisa jadi pilihan. Setiap pengunjung hanya dikenai biaya retrebusi masuk sebesar 3000 rupiah.