Peserta Luar Daerah Mulai Mendaftar Internasional Trail Run

0
BhasaFM
Ilustrasi

Situbondo– Sehari setelah dilewati kirab api Asian game, Komite Olah raga Nasional Indonesia (KONI) Situbondo, menggelar Internasional Trail  Run. Kegiatan ini melibatkan peserta  dari berbagai daerah di Indonesia.

Banyak peserta lari marathon di alam bebas mengikuti kegiatan ini, karena tahun sebelumnya Trail  Run di Situbondo masuk catatan Rekor MURI dengan jumlah peserta lari marathon terbanyak.

Ketua KONI Situbondo, Reno Widigdyo mengatakan, sudah ada ratusan peserta asal luar daerah mendaftar secara online melalui situs KONI. Selain itu, para pelari lokal yang tergabung dalam beberapa komunitas lari, juga sudah mulai mendaftar langsung ke sekretariat KONI.

Reno menambahkana, even Internasional Trail Run dihelat 22 Juli mendatang, atau sehari setelah dilewati kirap api Asian Game. Oleh karena itu kata Reno, sebagai bentuk penyambutan, panitia akan menjemput rombongan peserta Internasional Trail Run asal luar daerah di Bandara maun stasiun kereta api.

Lebih jauh Reno Widigyo menegaskan, bagi pemenang lari marathon di alam bebas disiapkan medali serta berbagai hadiah lainnya. Panitia juga menyiapkan hadiah uang pembinaan dengan jumlah total 100 juta rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.