Polisi Cilik Situbondo Juara 1 Ketegori Performance di Mapolda Jatim

0
BhasaFM
pocil juara (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Polisi Cilik (Pocil) binaan Polres Situbondo, menjadi juara 1 lomba baris berbaris kategori performance di Mapolda Jawa Timur.

Lomba Pocil dalam rangka hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 itu berlangsung dua hari yaitu 17-18 September lalu.  Pocil Situbondo berhasil mencuri perhatian dewan juri, menampilkan kekompakan serta modifikasi gerakan mengatur lalulintas.

Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, mengaku bangga atas torehan prestasi polisi cilik Situbondo. Mereka berhasil menyuguhkan penampilan terbaik dan meraih juara 1 kategori performance baris berbaris.

BACA JUGA :  Naik Sepeda Blusukan Bagikan Masker, Gubernur Jawa Timur Dorong UMKM Segera Bangkit

Kapolres mengaku, pocil dari Korwil Panji itu memiliki semangat kompetensi yang sangat kuat. Mereka tidak sedikit pun minder bersaing dengan perwakilan Kabupaten lain meski usianya masih sangat belia.

Menurut Kapolres, atas prestasinya itu polisi cilik Situbondo mengharumkan nama Polres dan Kabupaten Situbondo pada umumnya. Prestasi ini kata Kapolres, diharapkan menjadi motivasi agar mereka lebih giat lagi belajar di sekolah.