Polres Situbondo Masuk Nominasi Wilayah Bebas Korupsi

0
BhasaFm
Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono usai mengikuti evaluasi pencangan Polres masuk zona integritas WBK (Foto: Zaini Zain)
Situbondo-Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), kembali melakukan evaluasi Polres Situbondo, yang diproyeksikan menuju zona Zona Integritas WBK atau Wilayah Bebas Korupsi.
Saat ini Polres Situbondo sudah masuk nominasi WBK. Pemberian predikat WBK akan diumumkan 9 Desember mendatang, bersamaan dengan peringatan hari anti korupsi. Selama masa penilaian, anggota Polisi di lingkungan Polres diingatkan tidak melakukan pelanggaran, karena akan mempengaruhi penilaian.
Kapolres Situbondo, AKP Awan Hariono, mengatakan, selama proses evaluasi, Polres Situbondo dapat mengikutinyan dengan lancar di semua tahapan.
Awan Hariono mengaku berterima kasih kepada semua pihak, karena telah ikut mendukung Polres Situbondo masuk nominasi predikat Wilayah Bebas Korupsi. Predikat WBK tersebut sekaligus akan semakin memperbaiki pelayanan kepada masyarakat.
Menurut Awan Hariono, inovasi pelayanan public di Mapolres Situbondo, sudah ditinjau Kemenpan RB dan Tim penilai Mabes Polri. Pelayanan berbasis digital yang cepat dan terpadu, mendapatkan apresiasi berbagai kalangan, salah satunya pelayanan Simpel Puter atau Sistem pelayanan Publik Terpadu.