Reno Widigyo Kembali Terpilih Jadi Ketua KONI Situbondo

0
BhasaFM
Aklamasi-Reno Widigyo kembali terpilih jadi Ketua KONI Situbondo periode 2020-2024 (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Situbondo, menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) di Pendopo Kabupaten Situbondo, kemarin. Reno Widigyo kembali terpilih sebagai Ketua KONI Situbondo.

Reno terplilih secara aklamasi dan akan memimpin KONI Situbondo hingga 2024 mendatang.  Bupati Situbondo yang hadir ke acara Musorkab meminta Ketua KONI terpilih agar meningkatkan perestasi atlet.

Menurut Bupati Dadang Wigiarto, Kabupaten Situbondo memiliki 10 Cabang Olahraga unggulan. Ketua KONI yang sudah berpengalaman memimpin KONI, harus meningkatkan prestasi para atlet lebih baik lagi, teruma menyambut Pekan Olahraga Provinsi 2021 mendatang.

BACA JUGA :  Pasien Corona di Situbondo Terus Bertambah, Jadwal Masuk Sekolah Kembali Ditunda

Sementara itu, Ketua KONI Situbondo terpilih, Reno Widigyo mengaku, pihaknya akan segera melakukan konsolidasi untuk menyusun kepengurusan KONI periode 2020-2024.

Menurut Reno, dirinya siap menggandeng seluruh Cabor dan para pembina KONI di tingkat Kecamatan, untuk bersama-sama bersinergi meningkatkan prestasi olahraga di Situbondo.

Reno mengaku, dirinya menyiapkan seluruh atlet dari masing-masing Cabor menyambut Poprov ke 7 tanun depan. Apalagi, Situbondo bersama tiga Kabupaten lainnya akan ditunjuk menjadi tuan rumah.