Satpol Yang Nyamar Jadi Pria Hidung Belang Berhasil Menggaruk Lima PSK

0
BhasaFM
razia eks lokalisasi (9/7) (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Praktek pelacuran masih marak terjadi di sejumlah eks lokalisasi di Situbondo. Kali ini, petugas gabungan berhasil menggaruk  lima orang Pekerja Seks Komersial (PSK), di eks lokalisasi Bandhengan.

Operasi penyakit masyarakat tersebut berlangsung sekitar pukul 8 malam tadi (9/7). Yang menarik, untuk merazia eks lokalisasi ini petugas Satpol PP harus menyamar jadi pria hidung belang.

Ada enam petugas Satpol PP diterjunkan berpakaian preman. Setelah mendapatkan PSK, petugs gabungan terdiri dari Satpol PP, Polisi dan TNI kemudian bergerak melakukan penangkapan.

Menurut Kasi Penyidikan Satpol PP, Sutikno, opersi dadakan ini membuat para PSK tak berkutik. Pihaknya sengaja menerjunkan petugas jadi pria hidung belang, karena beberapa kali melakukan operasi selalu gagal.

Sutikno mengaku, operasi berlangsung mulus sesuai rencana. Operasi semacam ini lebih efektif, karena tak perlu kejar-kejaran dengan PSK. Petugas yang menyamar jadi hidung belang, langsung memegang PSK yang ditemukannya di dalam wisma.

Sutikno menambahkan, selain merazia eks lokalisasi, petugas gabungan juga merazia sejumlah hotel. Hasilnya,  petugas berhasil menggaruk tiga pasangan mesum di hotel wisata indah. Saat ini kata Sutikno, pihaknya masih melakukan pemeriksaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.