Sempat Terkatung-Katung, Bupati Segera Lantik Kades Seletreng

0
BhasaFM
Taufik Hidayah terpilih menjadi Kades Seletreng melalui proses Pergantian Antar Waktu (PAW)

Situbondo– Setelah sempat terkatung-katung, Bupati Situbondo Dadang Wigiarto, akhirnya menyatakan akan segera melantik Kepala Desa Seletreng, Kecamatan Kapongan, Taufik Hidayah. Pernyataan Bupati ini sekaligus mengakhiri polemik yang selama ini terjadi.

Taufik Hidayah terpilih menjadi Kades Seletreng melalui proses Pergantian Antar Waktu (PAW). Bupati Dadang sempat menunda pelantikannya, karena ada pihak-pihak yang mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri Situbondo.

Menurut Dadang Wigiarto, saat ini permasalahan  PAW Kades tersebut sudah mulai mencair. Sudah ada iktikad baik untuk diselesaikan, karena tokoh  masyarakat setempat sudah duduk bersama menempuh  jalan damai.

Dadang menambahkan, dirinya memang menunda pelantikan karena ada masalah yang harus diselesaikan. Dadang mengaku, jika saat itu dirinya tetap melantik Kades Seletreng, persoalan yang ada pasti akan tambah meruncing.

Meski belum memastikan waktu pelantikan Kades Seletreng, Namun Dadang mengaku dalam waktu dekat pasti akan dilakukan pelantikan. Dadang mengaku akan berkomunikasi juga dengan anggota DPRD, karena sempat memiliki pandangan lain terkait penundaan pelantikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here