Tata Janeeta Hipnotis Pengunjung Wisata Plaza Rengganis Situbondo

0
BhasaFM
Tata Janeeta tampil memukau di acara symphony rengganis (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Symphony Rengganis berlangsung meriah.  Mantan Personil Dewi-Dewi, Tata Janeeta,  sukses menghibur pengunjung wisata plaza rengganis di lereng gunung Argopuro, Kecamatan Sumbermalang, Sabtu malam minggu kemarin.

Penampilan Tata Janeeta menghipnotis penggemarnya yang sejak sore menunggunya. Tata Janeeta  yang mengenakan gaun hitam bermotif wayang tampil sangat mempesona di hadapan penggemarnya.

Konser bertajuk  “Symphony Rengganis pesona Savana Sekasur”, merupakan event promosi wisata plaza rengganis yang digelar Dinas PUPR Pemkab Situbondo. Menyanyikan 10 lagu hits yang pernah dinyanyikannya bersama personil Dewi-Dewi dan Mahadewi, Tata Janeeta mengubah suasana pegunungan yang dingin menjadi riuh seketika. Semua penggemarnya sangat menikmati persembahannya.

Tata Janeeta menyanyikan single lagu berjudul “penipu hati” dan “Korbanmu”, serta menyanyikan lagu yang pernah dibawakannya bersama Maia Estianti “Sang Penggoda”. Tata juga sempat mengisahkan kisah asmaranya yang pernah gagal membina rumah tangga bersama suami pertamanya.

BACA JUGA :  Pengerjaan Proyek Jalan Tol di Situbondo Akan Dimulai Bulan Juni

Tata Janeeta, sangat memuji wisata rengganis. Menurut Tata, dirinya baru pertama kali ke Situbondo dan sangat menikmati panorama alamnya yang indah dan mempesona.

Sementara itu, Bupati Situbondo Dadang Wigiarto, mengaku sangat serius mempromosikan plaza rengganis dan padang Savana Sekasur gunung Argopuro. Ditemui usai membuka acara, Dadang mengatakan, bahwa event promosi melalui konser musik symphony sudah ketiga kalinya di gelar.

BhasaFM
Seperti inilah destinasi wisata plaza rengganis di masa mendatang sesuai janji Bupati Dadang Wigiarto (foto: Zaini Zain)

Dadang mengatakan akan melanjutkan pembangunan wisata plaza rengganis. Dadang berjanji akan menjadikan wisata plaza rengganis salah satu wisata unggulan di Indonesia. Dadang juga menampilkan rencana pembangunan wisata rengganis kepada pengunjung.

Oleh karena itu, Dadang meminta masyarakat Sumbermalang untuk ikut berkreasi menjadikan wisata plaza rengganis digemari pengunjung. Dadang mengaku sudah mengumpulkan beberapa komunitas, untuk ikut mensukseskan objek wisata plaza rengganis.

Tidak hanya itu, Dadang juga  mengaku bangga, karena wisata kampung blekok mendapat penghargaan wisata alam terbaik oleh Gubernur Jawa Timur. Menurutnya, penghargaan tersebut diharapkan terus menggairahkan sektor pariwisata di Situbondo.