Temui Kiai Azaim Ibrahimy, Kapolres Situbondo Minta Do’a Agar Pemilu Aman dan Kondusif

0
BhasaFM
Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono menemui KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, menemui pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah-Syafi’iyah Sukorejo, KHR Ahmad Azaim Ibrahimy, Senin kemarin. Kapolres tidak datang sendirian melainkan bersama Dandim 0823 Letkol Inf Ahmad Juni Toa.

Selama kurang lebih satu jam, Kapolres dan Dandim ditemui Kiai Azaim. Dua orang komandan pengendali keamanan di Situbondo itu, meminta doa’ restu  dan dukungan Kiai Azaim, agar menjelang Pemilu Kabupaten Situbondo tetap aman dan kondusif.
BhasaFM
Kapolres dan Dandim minta doa restu dan dukungan Kiai Azaim agar Pemilu di Situbondo damai dan masyarakat tetap bersatu (foto: Zaini Zain)

Menurut Kapolres AKBP Awan Hariono, dirinya bersama Dandim bersilaturrahim dengan Kiai Azaim, meminta do’a dan dukungan agar TNI dan Polri bisa menjalankan tugasnya dengan baik, yaitu  menjaga keamanan di tengah masyarakat.

BACA JUGA :  Anggota DPRD Situbondo Akan Segera Gajian

Kapolres mengaku, dukungan para Kiai sangat membantu meringankan tugas TNI dan Polri. Masyarakat kata Kapolres, harus tetap menjaga persatuan menjelang Pemilu 17 April mendatang.

Kapolres mengaku bersyukur, sejauh ini hubungan aparat keamanan dan para Kiai, Habaib dan tokoh masyarakat berjalan dengan baik.  Kapolres mengaku akan terus menjaga tali silaturrahim untuk menjaga Kamtibmas di Situbondo.