Terjaring Satpol PP di Hotel, Tiga Pasangan Mesum Kompak Mengaku Suami Istri

0
BhasaFM
Pasangan mesum (Foto : Zaini Zain)

Situbondo- Satuan Polisi Pamong Praja  (Satpol PP) Pemkab Situbondo, menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) ke sejumlah hotel kelas melati, Senin kemarin. Di salah satu hotel petugas memergoki tiga pasangan sedang  berada di dalam kamar hotel.

Saat diintrogasi petugas, ketiga pasangan itu kompak mengaku pasangan suami istri. Petugas yang tak mau percaya begitu saja langsung membawanya ke Kantor Satpol PP.

Setelah di kroschek alamatnya ternyata berbeda-beda. Satpol PP menjaring tiga pasangan mesum itu di hotel Wisata Indah (WI). Semua pasangan mesum berasal dari Kabupaten Situbondo.

BACA JUGA :  Pasien Corona di Kecamatan Besuki Meningkat Cepat Jadi 61 Orang

Salah satu pasangan berinisial AT dan SH, mengaku sudah 10 bulan berhubungan. Pasangan lain jenis  asal Kecamatan Panji itu mengaku sudah nikah sirri. Pasangan lainnya berasal dari Kecamatan Asembagus, yaitu RS 24 tahun dan pasangan wanitanya FT 21 tahun.

Menurut Kasi Penindakan Satpol PP, Sutikno, setelah dilakukan pendataan dan pembinaan, ketiga pasangan di pulangkan ke rumahnya masing-masing karena baru satu kali ini terjaring Satpol PP. Untuk memberikan efek jera, mereka diserahkan melalui Kepala desanya masing-masing.