Tiga Tahun Berturut-Turut Pemkab Situbondo Terima WTP

0
BhasaFM
Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI memberikan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) (foto: Zaini Zain)

Situbondo– Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, kembali memberikan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), atas laporan keuangan Pemkab Situbondo tahun anggaran 2018. Pemkab Situbondo tiga tahun berturut-turut menerima opini WTP.

Penyerahan predikat opini WTP diserahkan di Kantor BPK RI perwakilan Jawa Timur kepada  Wabup Situbondo Yoyok Mulyadi. Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Situbondo Bashori Shonhaji.

Menurut Wakil Bupati, Yoyok Mulyadi, keberhasilan Pemkab Situbondo mendapatkan opini WTP, tidak lepas dari kerja keras seluruh unsur pemerintahan di Situbondo.

BACA JUGA :  279 Guru Garis Depan Diambil Sumpah dan Janji, Hanya 6 Orang Berasal Dari Situbondo

Wabup mengaku sangat berterima kasih kepada semua Organisasi Perangkat Daerah, karena opini WTP kali ini merupakan ketiga kalinya yang diterima Pemkab Situbondo berturut-turut.

Wabup menambahkan, pemberian opini WTP ini tentu tidak lepas dari komitmen dan pakta integritas untuk mengelola keuangan secara transparan. Wabup berharap, opini WTP akan terus memotivasi seluruh OPD meningkatkan pelayanan publik di Situbondo.