Tinggal 3 Bulan Pensiun, Anggota Polisi Dapat Penghargaan Kenaikan Pangkat

0
BhasaFM
Tinggal 3 Bulan Pensiun, Anggota Polisi Dapat Penghargaan Kenaikan Pangkat (2/4) (Foto: Zaini Zain)

Situbondo– Seorang anggota Polisi mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat dari Aiptu menjadi Ipda, karena sudah akan pensiun. Ipda Cung Hadi dinaikan pangkatnya, karena dinilai memiliki dedikasi tinggi selama menjadi anggota Polisi.

Ipda Cung Hadi yang kini menjabat Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu di Polsek Besuki, sudah tinggal 3 bulan lagi pensiun. Upacara kenaikan pangkat Ipda Cung Hadi dipimpin Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, Senin pagi kemarin (2/4).

Menurut Kapolres Sigit, penghargaan berupa kenaikan pangkat, sebagai bentuk apresiasi negara dan institusi Polri. Selama menjadi anggota polisi, Ipda Cung Hadi dinilai memiliki dedikasi tinggi kepada korps maupun pengabdiannya terhadap masyarakat.

Kapolres Sigit menambahkan, dalam daftar catatan disiplin kepolisian, Ipda Cung Hadi mendapatkan penilaian cukup baik dan memenuhi syarat menerima penghargaan kenaikan pangkat, karena hingga kini belum pernah melakukan pelanggaran indisipliner.

Tidak hanya itu, Kapolres Sigit juga memberikan penghargaan terhadap Aiptu Sugeng Riyadi. Kanit Sabhara Polsek Panarukan itu dinilai memiliki prestasi dalam menjalankan tugasnya.

Baru-baru ini Aiptu Sugeng Riyadi menjadi Pembina dan mendampingi pelajar Situbondo mengikuti kejuaraan daerah (kejurda) Karate tingkat Provinsi dan berhasil membawa pulang 3 medali emas sekaligus.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here