Usai Dilantik, Bupati Minta Kades Seletreng Konsolidasi

0
BhasaFM
Bupati Situbondo Dadang Wigiarto, akhirnya melantik Kepala Desa Seletreng, Kecamatan Kapongan (12/3) (Foto: Zaini Zain)

Situbondo– Bupati Situbondo Dadang Wigiarto, akhirnya melantik Kepala Desa Seletreng, Kecamatan Kapongan. Taufik Hidayat terpilih menjadi Kades Seletreng melalui proses Pemilihan Antar Waktu (PAW). Nasih Taufik Hidayat sempat terkatung-katung, karena Bupati tak kunjung melantikanya.

Pelantikan Taufik Hidayat berlangsung di lantai II Pemkab Situbondo, pagi kemarin (12/3). Pelantikan iniĀ  sekaligus mengakhiri polemik yang selama ini terjadi.

Menurut Bupati Dadang Wigiarto, dirinya melantik Kades Seletreng karena secara prosedural sudah selesai. Selain itu, permasalahan yang selama ini menjadi polemik pasca pemilihan sudah sudah menemukan titik temu. Berbagai pihak telah menempuh jalan damai.

Dadang meminta Kades Seletreng yang baru dilantik, segera melakukan konsolidasi dengan Pemerintahan Desa maupun sympul-sympul masyarakat. Sebab roda pemerintahan tak akan berjalan baik tanpa adanya dukungan semua pihak.

Selain itu, Dadang mengaku Kades Seletreng harus segera menyelesaikan berbagai persoalan yang selama ini terjadi. Selain masalah pelayanan public yang sempat terganggu, Desa Seletreng bisa dikatakan sudah tertinggal dibandingkan desa-desa lain.

KOMENTAR ANDA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.