Usai Upacara Hari Bhayangkara Kapolres Beri Penghargaan Polisi, TNI dan Masyarakat

0
BhasaFM
Kapolres beri penghargaan (11/7) (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, memberikan penghargaan kepada sejumlah anggota polisi berprestasi. Yang menarik, Kapolres juga memberi penghargaan bagi anggota TNI dan masyarakat.

Penghargaan diberikan usai upacara Hari Bhayangkara ke-72 di halaman  Mapolres Situbondo, Rabu pagi kemarin (11/7). Ada tiga anggota polisi menerima penghargaan, satu anggota Koramil dan empat orang masyarakat.

Untuk masyarakat sipil yang mendapat penghargaan, terdiri dari pembinaan Poskamling, penghargaan dalam lomba Patrol tingkat Kecamatan dan penghargaan TPS unik dengan jumlah pemilihnya terbanyak.

Menurut Kapolres AKBP Awan Hariono, penghargaan tersebut diberikan, karena mereka ikut mensukseskan program pemeliharaan Kamtibmas melalui lomba poskamling, patrol serta ikut mensukseskan Pilgub 27 Juni lalu.

Tidak hanya itu, Kapolres juga memberikan tali asih kepada 15 Purnawirawan Polri dan Warakawuri. Pemberian tali asih tersebut sebagai terima kasih atas dedikasi pengabdiannya selama menjadi anggota polisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.