Usai Upacara Kapolres Mendadak Sidak Sel Tahanan

0
BhasaFM
Ilustrasi

Situbondo– Kapolres AKBP Awan Hariono langsung melakukan inspeksi mendadak ke sel tahanan, usai mengikuti uparaca serah terima jabatan,  pagi kemarin (24/4).  Kedatangan Kapolres sempat mengejutkan para tahanan.

Kapolres Awan Hariono mengaku, dirinya melakukan sidak sel tahanan hanya ingin memastikan aman tidaknya sel tahanan. Kapolres melihat langsung 36 orang tahanan.

Menurut Kapolres AKBP Awan Hariono, saat ini kondisi para tahanan sehat dan aman. Kapolres Awan Hariono mengatakan, dirinya perlu mengecek para tahanan  untuk memastikan kondisi bangunan tahanan.

Kapolres Awan Hariono menjelaskan, setelah dirinya melihat langsung kondisi bangunan cukup bagus dan aman. Mantan Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya itu mengatakan, dirinya akan rutin mengontrol sel tahanan. Hal itu dilakukan untuk memastikan para tahanan mendapatkan hak-haknya atau tidak.

Para tahanan lanjut Kapolres, harus diperlakukan manusiawi karena mereka juga memiliki hak mendapatkan pelayanan kesehatan. Selama melakukan sidak di sel tahanan, Kapolres sempat berbincang dengan penghuni tahanan dan berpesan untuk selalu menjaga kebersihan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.