Wakapolres Situbondo dan Kasat Reskrim Dimutasi

0
BhasaFM
Kapolres Situbondo AKBP Sugandi menyalami enam perwira yang dimutasi (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Wakapolres Situbondo Kompol Iswahab dimutasi menjadi Kaurbinplin Subbid Provos Bidpropam Polda Jatim. Kini posisi Wakapolres Situbondo dijabat Kompol Zein Mawardi, yang sebelumnya menjabat Wakapolres Batu.

Serah terima  jabatan berlangsung di halaman Mapolres, dipimpin Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, pagi kemarin. Tak hanya serah terima jabatan Wakapolres, ada enam perwira lain  yang juga dimutasi diantaranya Kabagren Kompol M.S. Sugiyanto, sebagai Pamen Polres Lamongan menjelang pensiun.

Sedangkan Kasat Reskrim  AKP Masykur,dimutasi menjadi Kasat Reskrim Polres Lumajang. Posisinya digantikan AKP Agus Widodo, yang sebelumnya menjabat Kanit I Sinego Subditdalmas Ditsamapta Polda Jatim.

BACA JUGA :  Penggunaan Dana Tak Transparan, Tiga Fraksi DPRD Situbondo Ajukan Pembentukan Pansus Dana Covid 25 Miliar

Menurut Kapolres AKBP Sugandi, bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar, dalam rangka kepentingan strategis dan peningkatan dinamika organisasi.

Kapolres menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang dimutasi ke luar daerah. Sedangkan untuk pejabat baru, Kapolres meminta segera beradaptasi dan mulai mengenali karateristik wilayah Situbondo, mengingat tahun ini Kabupaten Situbondo akan melangsungkan Pemilihan Bupati.