Yayasan Penghafal Qur’an Salurkan Bantuan 1000 Paket Sembako

0
Bhasafm
Yayasan Jamiyah Tahfidz Quran membagikan 1000 paket sembako bagi warga kaum dhu'afa dan warga terdampak virus Corona di Situbondo (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Yayasan Jamiyah Tahfidz Quran membagikan 1000 paket sembako bagi warga miskin. Yayasan yang beralamat di Jalan Sucipto RT.004 RW.004, Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Situbondo, sebelumnya juga membagi-bagikan 3000 paket kurma di Kabupaten Bondowoso.

Direktur Yayasan Jamiyah Tahfidz Quran, Nur Hidayat Lc, mengatakan, bantuan paket sembako diprioritaskan kepada kaum dhu’afa. Selain itu, bantuan juga diberikan kepada warga terdampak virus Corona.

Sebanyak 1000 bantuan paket sembako yang disalurkan, berisi kurma, minyak goreng kemasan 2 liter, gula pasir 1 kilogram serta beras 2,5 kilogram dan dua kaleng sarden .

BACA JUGA :  Pemkab Situbondo Ingkar Keputusan Paripurna, DPRD Minta Rancangan PAPBD Direvisi

Selain itu kata Nur Hidayat, pihaknya akan terus berbagi kepada masyarakat kurang mampu baik yang ada di Kabupaten Situbondo maupun Bondowoso. Kegiatan sosial lainnya, yaitu melakukan pembangunan sumur bor di pelosok pedesaan.

Lebih jauh Nur Hidayat mengaku, pihaknya hanya menjalankan amanah dari dermawan. Kegiatan sosial Yayasan Jamiyah Tahfidz Quran Situbondo , bekerjasama dengan sejumlah Founding dari Australia, Turki, Bahrain, Uni Emirat Arab, Qatar dan Kuwait.