Pemilihan Ketua Himaprodi KPI

0
76
bhasafm
Prosesi penghitungan hasil coblosan pemilihan ketua himaprodi KPI Fakultas Dakwah Universitas lbrahimy Sukorejo

Situbondo- Panitia pemilihan himaprodi KPI akhirnya telah selesai melaksanakan pemilihan ketua himaprodi KPI periode 2020-2021. Pada hari Ahad 27 Desember 2020, pukul 13.00 sampai dengan pukul 16.30, prosesi pemilihan dan pencoblosan. 

Sementara hari ahad malam pukul 21.00 sampai dengan selesai, prosesi penghitungan suara dari tiga kandidat ketua himaprodi KPI telah ditunaikan. Prosesi pencoblosan hingga penghitungan ditempatkan di ruang unit kegiatan mahasiswa fakultas dakwah.

Calon nomor urut satu Harif Yurmansyah. Nomor urut dua Mahfud Ali. Nomor urut tiga Ari Al Fahru Razaq. Semua prosesi ini diikuti oleh semua mahasiswa KPI dari semester satu sampai semester tujuh, dosen prodi KPI, dan staf fakultas dakwah. 

BACA JUGA :  Berkunjung ke Ponpes Sukorejo, Sandiaga Uno Meletakan Batu Pertama RS Ny. Zubaidah dan Luncurkan Santri Digitalpreneur

Hasil penghitungan suara dari masing-masing calon yaitu, nomor urut satu mendapatkan 6 suara, nomor urut dua mendapatkan 43 suara, dan nomor urut tiga mendapatkan 6 suara. Akhirnya Mahfud Ali yang memenangkan pemilihan ketua himaprodi KPI.

“Semoga para mahasiswa KPI, dosen prodi KPI, dan staff fakultas dakwah yang telah memberikan kepercayaan, kami sampaikan terimakasih. Kami berharap kepada semuanya agar berkenan membantu, mendukung kami untuk membuat himaprodi KPI kedepannya tambah jaya, dan berkualitas,” Kata Mahfud Ali pemenang pemilihan ketua himaprodi KPI yang baru periode ke IV, periode tahun 2020-2021.