Pemilu Raya Universitas Ibrahimy

0
63
Bhasafm
Prosesi pemilihan umum presiden wakil presiden mahasiswa sekaligus gubernur wakil gubernur mahasiswa ( foto: Tim Salaf )

Situbondo- Sabtu tanggal 06 Maret tepatnya di halaman kampus Universitas Ibrahimy UNIB, Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Pusat UNIB, telah menyelenggarakan kegiatan Pemilihan Umum Capres Cawapres serta Cagub Cawagub Mahasiswa Universitas Ibrahimy.

Sebelumnya dalam serangkaian Kongres UNIB 21 ini, telah terselenggara beberapa kegiatan diantaranya Tatib Kongres, Tatib Pemilu, dan verifikasi bakal Capres Cawapres serta Cagub Cawagub, kemudian debat kandidat. Kegiatan Pemilu Raya UNIB ini dimulai pukul 14.00 WIB, diikuti oleh seluruh Mahasiswa Universitas Ibrahimy yang terdiri dari 5 Fakultas dan 19 Jurusan, yang diteruntukkan untuk Mahasiswa santri putra UNIB dengan pemilihan secara serentak diwaktu dan tempat yang sama.

BACA JUGA :  Tak Penuhi Target 50 Persen Cakupan Vaksin, PPKM Akan Diperketat Lagi di Situbondo

Dengan 2 pasangan Capres Cawapres UNIB, serta 3 pasangan calon dari Fakultas Tarbiyah dan Dakwah, 2 pasangan calon dari Fakultas Saintek, Fishum dan FSEI. Gilang Adi Saputra yang merupakan Presiden Mahasiswa terpilih menuturkan bahwa, demi kemajuan Universitas Ibrahimy marilah kita bangun bersama perubahan signifikan dalam kebaikan dengan selalu menjunjung tinggi integritas dan solidaritas sesama santri mahasiswa Universitas Ibrahimy.

Reporter: Tim Salaf