Pencuri Kambing Terekam CCTV Diburu Polisi

0
112
Gambar Ilustrasi oleh oleh klimkin dari Pixabay

Situbondo- Kawanan pencuri  menyatroni kandang ternak kambing milik Daris, (25), warga Dusun Krajan Barat, Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan. Saat beraksi menggasak empat ekor kambing, kawanan pencuri tersebut ternyata terekam kamera pengintai CCTV.

Rupanya, kawanan pencuri tersebut tak sadar kalau kandang kambing milik korban berdekatan dengan café yang terpasang kamera CCTV. Saat ini, kasus pencurian kambing tersebut sudah dilaporkan ke Mapolres Situbondo.

bhasafm
space iklan_1

Peristiwa pencurian empat ekor kambing diketahui korban, saat hendak memberinya pakan. Korban terkejut, karena kambing di kandangnya hanya tersisa lima ekor, padahal di dalam kandang tersebut ada sembilan ekor kambing.

BACA JUGA :  Kelompok Tani Diberi Bantuan Armada Angkut Roda Tiga

“Tahunya waktu mau ngasik makan karena pintu kandang sudah terbuka. Empat ekor yang diambil pencuri yaitu dua ekor kambing betina dan dua ekor kambing pejantan,” ujar Daris, saat memberikan keterangan kepada polisi di Mapolres Situbondo.

Kasi Humas Polres Situbondo, Iptu Achmad Sutrisno mengatakan, saat ini penyidik Satreskrim sudah mempelajari rekaman CCTV dan segera pemburu pelakunya.

“Kami pelajari rekaman CCTV sebagai bukti petunjuk untuk memburu pelakunya. Mudah-mudahan segera tertangkap,” terangnya.

Reporter: Zaini Zain