Polisi Cilik SDN 1 Gudang Juara 1 di Polda Jatim

0
BhasaFM
Policil Situbondo juara 1 (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Prestasi siswa SDN 1 Gudang Asembagus sangat menggembirakan. Siswa yang sedang mengikuti loma Polisi Cilik (Policil), berhasil meraih juara 1 di Polda jawa Timur.

Polisi Cilik SDN 1 Gudang mewakili Polres Situbondo, bersama 39 Policil lain perwakilan seluruh Polres jajaran se Jawa Timur. Setelah berhasil meraih juara 1 tingkat provinsi, Policil SDN 1 Gudang ini sekaligus akan mewakili lomba serupa tingkat Nasional mewakili Polda Jawa Timur.

Menurut Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariono, lomba polisi cilik di gelar sejak tanggal 25 hingga 26 Juli lalu. Setelah melalui proses panjang, Policil SDN 1 Gudang berhasil menyabet juara1.

Kapolres menambahkan, prestasi ini sangat membanggakan, karena tahun sebelumnya Policil SDN 1 Gudang hanya meraih juara III. Oleh karena itu, Kapolres berjanji akan terus mengawal untuk mengikuti Policil tingkat nasional.

Lebih jauh Kapolres AKBP Awan Hariono menyampaikan terima kasih, karena keberhasilan Policil tersebut, tidak lepas dari peran serta dewan guru dan para pendamping.