Siswa SMAN 2 Situbondo Juara 2 Kompetisi Story Telling di Malaysia

0
bhasafm
Siswa SMA Negeri 2 Situbondo bertemu Kapolres di ruang Command Center, para siswa menceritakan pengalamannya selama mengikuti Kompetisi Story Telling di Malaysia. (foto : Zaini Zain)

Situbondo, – Siswa SMA Negeri 2 Situbondo menorehkan prestasi gemilang di ajang kompetesi internasional. Baru-baru ini siswa SMA Negeri Situbondo menjadi juara 2 Kompetisi Story Telling di Malaysia.

Kompetisi Story Telling diikuti para pelajar dari berbagai belahan dunia.  Para peserta menampilkan salah satu cerita rakyat atau  kebudayaan daerah Indonesia dengan menggunakan bahasa Inggris.

Para guru dan siswa SMAN 2 Situbondo, melakukan silaturrahim dengan Kepolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono. Selama bertemu Kapolres di ruang Command Center, para siswa menceritakan pengalamannya selama mengikuti Kompetisi Story Telling di Malaysia.

Guru dan para siswa bertukar pengalaman dengan Kapolres, mengingat  Kapolres Sigit pernah menempuh pendidikan di luar negeri yaitu di Leeds University Inggris.

Menurut Kapolres Sigit, dirinya ikut bangga dengan pencapaian prestasi SMA Negeri 2 Situbondo, karena mereka telah mengharumkan nama Situbondo di kancah dunia internasional.

Kapolres Sigit menambahkan, prestasi yang dicapai siswa SMA Negeri 2 Situbondo harus dicontoh sekolah lain. Menurutnya, para siswa itu asset bangsa, jika selama di sekolah diarahkan dengan baik mereka pasti akan berprestasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.