Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditabrak Mobil Toyota Rush

0
57
bhasafm
Ilustrasi

Situbondo- Kecelakaan lalulintas kembali merenggut korban nyawa. Kali ini korbannya seorang pengendara sepeda motor bernama Buhari, (40), warga Desa Sumberanyar, Kecamatan Banyuputih.

Kecelakaan maut itu terjadi di jalan raya pantura, Kecamatan Banyuputih. Kecelakan bermula saat sebuah mobil Toyota Rush bernopol B 2843 PKU, melaju dari arah barat ke timur. Mobil yang dikemudikan Alvin Simatupang (24), asal Bekasi, Jawa Barat, hendak mendahului kendaraan di depannya.

Nahas, saat hendak mendahului itulah, pengemudi mobil terlalu kekanan dan menabrak sepeda motor Nopol P 2215 FF yang dikendarai korban yang sedang membonceng istrinya. Selain itu, mobil juga menabrak pengendara sepeda motor lain bernopol P 2215 WG yang dikendarai Alimuddin dan istrinya.

BACA JUGA :  Kiai Zainul Mu’in dan KH. Muhyidin Khotib Terpilih Jadi Rois Syuriah dan Tanfidz PCNU Situbondo

Korban Buhari meninggal dunia seketika setelah motor yang dikendarainya terserat sekitar empat meter. Sedangkan istrinya selamat dari maut dan hanya mengalami luka-luka, termasuk dua orang pengemudi sepeda motor.

Menurut  Kasat Lantas Polres Situbondo, AKP Indah Fitriani,  kecelakaan tersebut disebabkan karena pengemudi mobil terlalu ke tengah saat mendahului kendaraan di depannya. Pengemudi mobil menabrak dua pengendara sepeda motor sekaligus, yang melaju dari arah berlawanan.

“Satu orang meninggal dunia sedangkan yang lainnya luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis,” ujarnya, Selasa, 26 Januari 2021.