Penuhi Nazar Pendukung Pasangan Karunia Cukur Gundul

0
137
Bhasafm
PENUHI NAZAR: Para pendukung cukur gundul atas kemenangan pasangan Karunia (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Berdadarkan hasil hitung cepat, perolehan suara pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Karna Suswandi-Ny. Hj. Khoirani (Karunia), mengungguli pasangan Yoyok Mulyadi-Abu Bakar Abdi.

Ratusan pendukung pasangan Karunia memenuhi nazar cukur gundul, sebagai bentuk rasa syukur atas kemenangan pasangan Karunia.

Juru bicara tim sukses pasangan Karunia, Hadi Prianto, mengatakan,  ada seratusan pendukung memenuhi nazarnya yaitu cukur gundul atas kemenangan pasangan Karunia. Mereka sebenarnya juga berencana melakukan konvoi, namun karena di masa pandemi mereka memilih cukur gundul di Posko pemenangan di Kecamatan Panji.

BACA JUGA :  Jawa Timur Bangkit, Khofifah Ajak Seluruh Kepala Daerah Bermental Pantang Menyerah

“Mereka yang sekarang cukur gundul di Posko pemenangan Karunia berjumlah sekitar 100 orang. Ini bentuk pemenuhan nazar mereka atas kemenangan pasangan Karunia di Pilkada tahun ini,” terangnya.

Menurut Hadi, sebagai tim sukses dirinya sangat berterima kasih, karena para pendukung pasangan Karunia tak hanya memiliki loyalitas dan militansi, mereka juga memiliki  komitmen atas nazar mereka untuk cukur gundul.

“Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Situbondo, dengan hitungan real count oleh tim kampanye memenangkan pasangan calon nomor urut 01 Karunia, semoga Bung Karna (Karna Suswandi) dan Nyai Khoirani amanah melaksanakan amanah ini,” katanya.