Penutupan Intifada dan PKD BEM Fakultas Dakwah

0
73
Bhasafm
Dekan Fakultas Dakwah bersama Kasubag Kemahasiswaan hadir dalam penutupan Intifada dan PKD (foto: Tim Salaf)

Situbondo- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) fakultas dakwah menyelenggarakan penutupan introduksi fakultas dakwah (intifada), dan Pelatihan Kader Dasar (PKD). Kegiatan penutupan ini semakin semarak karena berlanjut dengan pelantikan pengurus BEM 2020-2021, pers orator, koordinator UKM, dan unit kegiatan mahasiswa.

Kegiatan ini dilangsungkan di autorium fakultas dakwah lantai dua, yaitu  pada Sabtu malam Ahad tanggal 28 November 2020. Kegiatan ini diikuti oleh semua peserta intifada, PKD, serta  pengurus BEM lama, dan baru. Berkenan hadir juga dekan fakultas dakwah, kasubag kemahasiswaan FD, gubernur fakultas syari’ah, Moh. Adhim, presiden – wakil presiden UNIB Sulaiman dengan Moh. Ali Wafa.

BACA JUGA :  3.800 Guru Ikut Seleksi PPPK Berebut 830 Formasi

Dalam acara tersebut, di isi dengan pembukaan, pembacaan ayat-ayat suci al-qur’an, dan pelantikan pengurus BEM orator dan UKM.

Bapak Mohamat Hadori selaku dekan fakultas dakwah, memberikan sekapur sirih di acara tersebut. Dalam sambutannya ia menyampaikan, bahwa dunia kampus adalah dunia pergerakan. jika ingin menjadi mahasiswa hebat maka mulai dari sekarang harus ditata target apa yang akan dicapai.