Perasaan Berharap Seperti Dulu Lagi Pada Lagu “Please Come Back” Lobow

0
27
Lobow - Please Come Back

Di pengujung tahun 2022 Lobow merilis lagu dengan tema Cinta yang bisa di bilang dari segi lirik , musik, dan rasa sangat relate dengan kehidupan zaman sekarang. Dikala sosial media juga sedikit banyak ikut campur tentang masalah percintaan yang tentunya melibatkan hati dan perasaan yang dalam.

Kata goshting sekarang menjadi yang banyak di perbincangkan pada saat kamu sampai bucin tapi akhirnya tiba-tiba di lupakan. Sungguh tragis, di lagu dengan musik yang di pengaruhi era 80an dan zaman sekarang, mencoba menggambarkan seseorang yang di tinggalkan oleh seseorang yang dia sayangi, tapi berusaha untuk tegar dan mencoba menjalani hidup yang harus dia jalani. Sepi? mungkin tapi dia berusaha untuk tidak terlalu memikirkannya walaupun sebenarnya.

BACA JUGA :  Single Spesial Kiichan “Hanya Ada Kamu”

Jadi katakan “Please Come Back” untuk mu kekasih yang entah pergi kemana , berharap bisa kembali seperti dulu, bisa menemani hari-hari kembali.

Lagu Please Come Back merupakan lagu dengan menggunakan dua bahasa, yaitu bahasa Indonesia dan Inggris dengan maksud untuk menjangkau pasar yang lebih jauh yang tentunya di era digital bukan lah hal yang mustahil. Jika kamu suka hits Lobow sebelumnnya seperti Salah atau Kau Cantik Hari Ini, lirik dan musiknya mungkin akan terdengar ikatan benang merah yang kuat , karena dengan lagu ini Lobow ingin kembali membawa anda menikmati kesepian dalam mood yang tetap bright dan easy listening.

Let sing : Please Come Back… dan tumpah segala rasa yang ada.