Peresmian Lapangan Olahraga Santri

0
185
Bhasafm
Pengasuh meresmikan lapangan olahraga khusus untuk santri putra ponpes sukorejo (foto: Tim Salaf)

Situbondo- Pengasuh ponpes sukorejo Kyai Haji Raden Achmad Azaim Ibrahimy berkenan meresmikan lapangan olahraga khusus santri putra, yaitu pada hari Jum’at 18 Desember 2020, mulai pukul 08.00 sampai selesai. Kasubag olahraga mendapatkan tugas untuk mengkoordinir penggunaan, dan perawatan lapangan olahraga ini. Lapangan ini bertempatkan di utara bangunan SMK 1 Ibrahimy Sukorejo.

Hadir dalam peresmian ini, pengurus harian ponpes Sukorejo, sekretaris p2s3, wakil sekretaris p2s3, bendahara p2s3, serta para kepala bidang. Seluruh santri ponpes Sukorejo asrama pusat berduyun-duyun untuk menyaksikan prosesi peresmian lapangan olahraga ini.

BACA JUGA :  Hari Guru Nasional, Bung Karna Puji Sosok Guru Yang Menginspirasi

Pengasuh ketika memberikan sambutan menyampaikan pesan, bahwa lapangan olahraga ini sebagai sarana untuk membuat santri bisa berolahraga, tujuannya agar santri sehat, ibadah kuat, sehingga santri sehat wal’afiat, sehat jasmani, dan rohaninya.

Bhasafm
Rifqi Haqiqi Fauzi kasubag olahraga santri menjadi koordinator pemanfaatan lapangan olahraga (foto: Tim Salaf)

Kasubag olahraga Haqiqi Rifqi Fauzi mengungkapkan, bahwa Pengasuh ponpes Sukorejo Kyai Haji Raden Achmad Azaim Ibrahimy membuat sebuah kebijakan yang sangat ditunggu oleh seluruh santri. Kebijakan ini sangat penting melihat situasi kondisi yang mengharuskan santri sehat, dan kuat baik jasmani maupun rohani, sehingga santri siap dengan situasi kondisi bagaimanapun.