Pergi, Hilang Dan Lupakan Lagu Pertama Yang Diaryll Rilis

0
71
bhasafm
diaryll

Son Of Beat- Perempuan Kelahiran ciamis membuat karya dengan mengrecyle lagu lagu lawas menjadi lagu bergenre electronic dangdut yang berpadu dengan alunan pop Yang dulunya berprofesi sebagai model, dan sempat mengeluarkan karya bergenre hiphop, sekarang dibawah naungan label Son Of Beat dan  Diaryll mempercayakan Victor Kho sebagai Producer dan Managernya dalam berkarier di dunia permusikan yang baru pertama kali nya dia jalanin.

BE YOUR SELF Hal yang selalu diaryll menerapkan dalam hidupnya.Tampil apa adanya, dengan sikap yang wajar dan apa adanya. Banyak Mimpi yang dikejar oleh Diaryll untuk sampai pada titik sekarang.

Perempuan berdarah Ciamis ini sebelumnya sempat untuk berjualan keripik online dan juga sate taichan yang di jual secara online .Jauh sebelum itu Diaryll juga pernah membuka salon kecantikan salah satu daerah Jakarta. Untuk mengapai mimpinya menjadi perempuan yang mandiri Diaryll pernah mengalami jatuh bangun nya membuka usaha. Setelah mendapatkan pengalaman di dunia entertainment Diaryll kali ini mencoba peruntungannya di dunia tarik suara.

Di akhir tahun 2020 merupakan pertemuan yang tidak dapat di duga dengan Victor Kho yang dulunya dikenal sebagai pencari bakat dari tahun 2009 dan membuat Masterpiece sebagai  producer dan manager dari girlband Cherrybelle dan artist artist lainnya. Pada Akhirnya Victor Kho melihat potensi Diaryll sebagai public figure saat melihat salah satu video cover yang di nyanyikan oleh Diaryll. Lalu Victor mencoba menawarkan untuk memproduseri di bawah naungan labelnya Son Of Beat Musik sebagai labelnya yang menaunginya.

Diaryll serta merta langsung masuk dapur rekaman begitu saja. Seperti biasa yang dilakukan oleh Victor Kho untuk mengasah kemampuan talent yang ditemuinya sampai pada titik maksimal terlebih dahulu. Dilatih Vocal oleh Music Director handal seperti Arnold Sadrach membuat Diaryll bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam bernyanyi Diaryll diketahui oleh Victor adalah talent yang paling cepat untuk belajar dalam hal apapun. “Awal pertemuan dengan dia, tidak ada yang menarik selain kecantikan dia yang membuat gua terpaku, lalu yang membuat gua lebih tertarik saat mendengar suara suara dia saat baca membaca puisi sangat menarik, lalu mendengar di bernyanyi di suatu aplikasi dan tenyata itu editan, tapi gua mempunya feeling yang kuat untuk dia bisa menjadi sesuatu di dunia ini. Dia ini orang pintar, cepat sekali belajar, bukan hanya soal bernyanyi tapi soal belajar dalam hal hal apapun, gua baru pertama kali bertemu orang yang secepat ini jika belajar hal yang baru dalam kehidupan dia, bisa di bilang dia seorang yang JENIUS”.

BACA JUGA :  Analogikan Hubungan Ibarat Pasir yang Digenggam, Anita Duncan Lepas Debut Single ‘Slip Away’

Diaryll bukan bermimpi menjadi public figure atau disebut artist tapi dia mempunyai mimpi yang lebih besar dari itu.“Bukan hanya tentang menjadi terkenal dan mempunyai nama besar, tetapi bagaimana dengan menyandang nama tersebut kita bisa membuat orang laen bahagia karena mendengar karya kita” Ucap Victor Kho “Be My Self” Diaryll selalu ingin menjadi apa yang menjadi dirinya, yang tidak ditutupi dengan gimmick apapun.“Dia itu selalu Insecure yang padahal tidak ada yang perlu diInsecurekan menurut gua, buat gua itu hal yang positive berarti dia kecil kemungkinan untuk jadi sombong, selalu ingin belajar buat lebih baik, tidak segala hal yang negative membuat kita berpikir itu akan menjadi buruk” sekali lagi ucap Victor Kho memuji Diaryll untuk meyakinkan bahwa semua nya akan baik baik saja. Jika dia bisa dan ingin membuat Mimpinya menjadi kenyataan. 

Pergi, Hilang dan Lupakan Lagu pertama yang Diaryll rilis sebagai karyanya Dengan mengubah arrangement dari lagu aslinya yang dibawakan oleh Remember Of Today Dengan kisah lagunya yang menginspirasikan Diaryll terhadap cintanya di dunia yang di jalankannya membuat Diaryll membawakan lagu ini dengan sepenuh hati “Jika sudah tidak mungkin bersama untuk apa kita harus bertahan, alangkah baiknya kita PERGI, HILANG, Dan LUPAKAN “ ucap Diaryll Silahkan menikmati karya dari Lutfi Lanisya atau yang kita kenal sebagai Diaryll.