Peringati HUT ke 78 Jawa Timur, Pemprov Jatim Adakan Jalan Sehat Dengan Hadiah Menarik

0
125
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberikan sambutannya dalam acara Jalan Sehat HUT Jatim ke 78 (Foto istimewa)

Situbondo, bhasafm.co.id- Dalam rangka memperingati HUT Provinsi Jawa Timur (Jatim) ke – 78, pemerintah provinsi Jawa Timur mengadakan jalan sehat yang bertempat  di Kabupaten Situbondo.

Acara yang diikuti lebih dari 17.000 orang ini menempuh rute sepanjang kurang lebih 3 km. Dalam acara ini turut hadir juga Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Bupati Situobondo Karna Suswandi, Direktur Mikro, Ritel, dan Menengah Bank Jatim R. Arief Wicaksono, OPD, dan Pimpinan BUMD yang ada di Jatim.

 

Arief Wicaksono mengatakan bahwa Bank Jatim mendukung semua program dari Pemerintah Jatim termasuk acara jalan sehat ini, karena memberikan dampak yang positif kepada masyarakat.

 

Ia menyebutkan selain masyarakat menjadi sehat, masyarakat juga terbangkitkan semangat kebersamaannya, dan terjadi perputaran ekonomi karena dalam acara ini juga ada UMKM.

 

Pihak Bank Jatim memberikan support sponsorship sampai memfasilitasi transaksi UMKM dengan menggunakan QRIS Bank Jatim.

 

Ada doorprize menarik di Jalan Sehat ini seperti Umroh, sepeda motor, sepeda listrik, sepeda gunung, kulkas, dan banyak lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.