15 Menit Ditinggal Nyari Rumput, Motor Amblas Digasak Pencuri

0

Situbondo– Nasib nahas menimpa Muzammil, 27 tahun, warga Kampung Kenanga Rt 02 Rw 03, Desa Kayuputih, Kecamatan Panji. Pria berusia 27 tahun itu harus pulang jalan kaki, karena motornya digasak kawanan pencuri.

Aksi pencurian itu terjadi di salah satu kebun di Desa Olean, Kecamatan Situbondo, sekitar pukul 8 pagi kemarin. Hanya sekitar 15 menit di tinggal mencari rumput, motor korban sudah raib dibawa kabur pencuri.

Saat kejadian, korban memarkir motornya di tepi kabun, berjarak sekitar 200 meter dari tempatnya mencari rumput. Muzammil mengaku tak menyangka motornya akan jadi incaran pencuri, karena setiap hari dirinya mencari rumput menggunakan sepeda motor tersebut.

BACA JUGA :  Sehari Dua Rumah Terbakar Diduga Karena Konsleting Arus Pendek Listrik

Diduga kuat, pelaku sudah mengincar korban sejak pertama kali datang. Pelaku yang diduga berjumlah lebih dari satu orang, berhasil menggasak motor memanfaatkan korbannya yang sedang lengah.

Menurut Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo, pelaku berhasil menggasak motor korban dengan cara merusak kunci setir. Nanang mengaku, saat ini polisi masih menyelidiki pelakunya.