Ada Penimbun Sembako, Masyarakat Diminta Melapor ke WA Polres

0
BhasaFM
Anggota Bhabinkamtibmas menyebarkan maklumat Kapolri (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, bergerak cepat mensosialisasikan maklumat Kapolri, untuk mencegah penyebaran virus Corona. Kapolres mengerahkan Bhabinkamtibmas untuk menyebarkan maklumat Kapolri ke desa-desa.

Menurut Kapolres, pihaknya memperbanyak dan menyebarluaskan Maklumat Kapolri, agar masyarakat tidak menganggap remeh penyebaran virus Corona. Penyebaran virus harus dicegah bersama-sama, agar tak mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

BhasaFM
Maklumat Kapolri (foto: Zaini Zain)

Kapolres mengaku, pihaknya melibatkan Bhabinkamtibmas dan anggota TNI, untuk menyampaikan maklumat penanganan virus Corona ke masyarakat.  Setiap masyarakat wajib saling menjaga dan memiliki tanggung jawab minimal mencegah penyebaran virus Corona.

BACA JUGA :  Dua Pencuri Motor Dibekuk Polisi, Satu Pelaku Residivis Tiga Kali Masuk Penjara

Selain itu, Kapolres AKBP Sugandi meminta pihak-pihak memanfaatkan situasi, dengan menimbun sembako maupun alat-alat kesehatan sehingga menimbulkan kelangkaan di pasaran. Kapolres meminta masyarakat melapor ke No WA 0813-3155-6110, jika yang melakukan penimbunan sembako. Menurutnya, Polres Situbondo mendukung kabijakan pemerintah pusat maupun daerah, untuk mencegah penyebaran virus Corona. Oleh karena itu, semua masyarakat harus mengikuti anjuran pemerintah, sesuai ketentuan prosedur pencegahan virus Corona.