Bakar Sampah, Kakek 65 Tahun Tewas Terbakar)

0

Situbondo-Seorang kakek merenggang nyawa setelah terbakar di tempat pembakaran sampah. Kakek Kawi, 65 tahun, mengalami luka serius hampir di sekujur tubuhnya dan  meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Abdoer Rahem Situbondo, sore(8/10) kemarin.

Nasib nahas yang menimpa sang kakek, bermula saat membakar sampah di dalam lubang dekat rumahnya, di Dusun Logeno Rt 01 Rw 01, Desa Pategalan,Kecamatan Jatibanteng, sekitar pukul 9 pagi.

Karena api membesar dan angin bertiup kencang, sang kakek berusaha memadamkan api. Sang kakek khawatir, api dari tempat pembakaran sampah itu akan merembet mengenani rumahnya.

Nah saat berusaha memadamkan api itulah, sang kakek terpeleset dan jatuh ke lubang pembakaran sampah. Sang kakek berhasil di evakuasi warga setempat. Sang kakek yang mengalami luka bakar langsung di rujuk ke RUSD Besuki. Sayangnya, nyawa sang kakek tak bisa diselematkan.  Sang kakek meninggal dunia saat menjalani perawatan medis d Rumah Sakit Umum Daerah Abdoer Rahem Situbondo.

Menurut Koordinator Pusat Pengendalian Operasi BPBD Situbondo, Puriyono, berdasarkan hasil pemeriksaan medis, korban mengalami luka bakar sekitar 88 persen. Puriyono mengaku ikut berduka, karena sang kakek meninggal dunia saat menjalani perawatan.