Banyak Jalan Berlubang di Situbondo, Warganet Unggah Foto Velg Rusak

0
bhasafm
sumber foto Facebook

Situbondo – Pengguna jalan, terutama pengendara roda dua yang melintas di jalur pantura harus ekstra hati-hati untuk menghindari terjadinya kecelakaan. Sebab, banyak jalan berlubang seperti terlihat di sepajang jalan pantura terutama untuk wilayah Situbondo.

Pengendara wajib mewaspadai adanya lubang di sepanjang jalan tersebut. Apalagi jika melintas mengendari sepeda motor, karena lubang di beberapa titik tersebut cukup besar dan berpotensi terjatuh serta merusak velg sepeda motor. Selain berlubang, ketika hujan turun seperti sekarang, lubang tersebut tidak terlihat, karena tergenang air. Apalagi ketika malam hari, lubang-lubang itu tak kelihatan, karena minimnya penerangan.

Kejadian yang menimpa beberapa  warganet akibat jalan berlubang banyak di unggah ke media sosial seperti yang di lakukan pemilik akun abay cangkring. Seraya mengupload gambar velg sepeda motor yang bengkok.

“kapan jalan situbondo di benahi…. masih banyak lubang lubang di jln daerah situbondo… bahayakan buat masyarakat situbondo… , Tulis abay cangkring di salah satu group facebook

Kondisi ini membuat sejumlah warganet yang juga mengalami nasib sama ikut mengunggah foto kejadian yang di alaminya. Farhat dalam akun facebooknya juga mengupload gambar serupa dengan caption

“Pantura oh pantura sampai kpn kau akan memangsa kami para pengendara motor??
Harus berapa bxk korban lg yg mnjadi keganasan lobangmu??
Aq haxa bisa bersabar dan menunggu sampai kau mulus kmbali tanpa bisa berbuat bxak…
Buat pngendara motor hati2 klo mlwati jln pantura…
Untung motorku jlnx pelan dan masih mmkai ban standart jadi bngkokx tdk terllu parah”

Postingan mereka pun banyak mendapat tanggapan dari warganet mulai himbauan untuk berhati-hati kepada warganet lain, hingga mempertanyakan ke sigapan instansi terkait.Tentu warganet mengharapkan pemerintah setempat segera memperbaiki jalan yang rusak dan berlubang itu karena membahayakan para pengendara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.